Rabu, 09 Februari 2011

Apa itu Bahagia....(^__^)

Bahagia itu apa sih? Bos gue udah kaya, istrinya cantik, anak-anaknya pinter, ganteng dan cantik, tapi kok uring-uringan terus ya? Aneh banget deh. Kenapa sih? Oh ternyata dia gak bisa tidur. Kasian deh. Tidur aja gak bisa apalagi ngorok.

Mau tidur aja perlu minum obat tidur, perlu nonton kabel TV, VCD, DVD, baca buku, koran, majalah, dengerin lagu, IPOD, IPAD, PC, Lap Top, Desk Top dan lain-lain. Mau tidur aja perlu biaya mahal. Mau tidur aja kok ribet dan susah banget. Aneh ya.

Kalo gue sih kalo mau tidur ya tidur aja, gampang banget, di mana saja dan kapan saja, malahan pake ngorok lagi. Keras banget kata istri dan anak gue sampai2 mereka gak bisa tidur.

S ingkat kata, tiba-tiba bos gue teriak2 tapi gak marah, manggil gue.
”Pir, supir sini !!!….”
Ada apa bos. kok keliatan manyun and memble sih Bos..
” Gini Pir, elo kok gampang banget sih bisa tidur and ngorok pula. Ajarin dong gimana caranya…”
Oh gampang bos…
”Gimana tuh ?…”
Gini Bos kita ganti posisi aja ya, mau gak Bos ?
”Maksud elo gimana pir ? “
Gini Bos mulai sekarang, supir jadi bos dan bos jadi supir, gimana setuju gak bos?
”Oke bos, eh, oke pir, mulai sekarang aku jadi supir dan elo jadi bos.”
He, he, he. Setuju bos. Terima kasih TUHAN. Tengkyu Bos...

Ternyata bisa tidur nyenyak apalagi sampe bisa ngorok itu bahagia banget loh. Gue malahan bisa tidur sambil berdiri he-he-heh. Akh mosok sih?

Apanya yang tidur dan apanya yang berdiri?


4 komentar:

  1. wwkwkwkw , gambarnyaa keren gan . hahahaha

    BalasHapus
  2. Bu gambarnya membuat sulit tidur , he..he2 malu di intip matahari

    BalasHapus
  3. hahaha. didalam ada fotonya to..hehe
    kalau masih dikasih gampang tidur,ntu wajib disukuri,karena memang banyak saudara kita yg sulit tidur..contohnya seperti photo di atas itu ,hehe

    BalasHapus

Entri Populer